Sabtu, 01 Januari 2011

Cross Fire

Cross Fire

Fitur

Mode Game Variatif
Misi-misi seperti peledakan dan penjinakkan bom, perburuan tanpa henti, serta mode eliminasi yang menantang, disertai oleh mode baru yang unik yaitu “Ghost Mode”menjadikan Cross Fire berbeda daripada game-game FPS lainnya.



Senjata Untuk Semua
Lengkapi diri dengan senjata-senjata mutakhir, mulai dari Pistol sampai Riffle dengan kaliber tinggi, atau Sniper Riffle yang mampu menjatuhkan lawan dengan satu tembakan. Gunakan Flashbang untuk membuat musuhmu panik. Lindungi tubuh dari peluru lawan dengan jaket dan helm anti-peluru.



Ranking System
Awali perjuanganmu dari awal sebagai Prajurit, lalu raihlah pangkat yang lebih tinggi sampai kamu menjadi seorang Jendral dengan segenap hati, dimana prajurit lainnya akan menghormati kamu.
       


Puluhan Map untuk Dikuasai
Jalur pipa minyak di Turki, laboratorium milik rezim militer NAZI, pangkalan rudal di Mexico, pos militer di Alaska, sampai pertempuran di tengah kota Monaco, kuasai jalan-jalan rahasia untuk menyerang musuh secara bergerilya.
Clan System
Di dalam Clan kalian akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda. Bentuk tim terkuatmu, pelajari taktik-taktik jitu dalam menyerang dan bertahan dalam tim, kuasai titik-titik strategis, dan jadilah pemenang. Bergabung dengan Clan teman, atau ciptakan Clan dengan kamu berperan sebagai pemimpin. Pilihan ada di tanganmu.
Voice Over Bahasa Indonesia
Cross Fire selain menggunakan fitur pesan suara bahasa Inggris, juga akan dilengkapi dengan fitur pesan suara bahasa Indonesia. Pesan suara ini diimplementasikan pada Radio Command, Broadcast Map, dan Broadcast Misi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar