Sabtu, 01 Januari 2011

karakter'' di arena perang


Karakter

OMOH - Rusia
[Otryad Militsii Osobogo Naznacheniya]

OMOH juga dikenal sebagai “Baret Hitam” atau juga “Pembunuh Mafia”. Mereka beroperasi sebagai Polisi Satuan Khusus di Rusia. OMOH didirikan pada tahun 1987 dengan bertujuan untuk menahan aksi teroris dan gangster yang merajalela di Rusia.

Tugas utama mereka adalah menghentikan penyelundupan obat-obatan terlarang dan kejahatan yang kejam. Pada Oktober 2002, Pemberontak Czech melakukan penyanderaan warga sipil di sebuah teater di Moskow. OMOH pada waktu itu bertugas untuk mengambil alih keamanan dan menyelamatkan para sandera.
 

SAS - Inggris
[Special Air Services]

Special Air Service (SAS) adalah sebuah unit pasukan khusus di dalam Angakatan Darat Inggris Raya yang telah menjadi model dan inspirasi bagi berbagai pasukan khusus di negara-negara lain.

SAS juga sangat terkenal di dunia karena keterampilan mereka dalam menundukan lawan dan kesanggupannya turun ke berbagai macam operasi.. SAS terkenal dengan proses penyeleksian dan penerimaan anggota yang super ketat. SAS bertanggung jawab untuk mengatasi konflik internasional yang berhubungan dengan Inggris.
 

S.W.A.T - Amerika
[Special Weapon And Tactics]

Di awal tahun 1960, LAPD ( Los Angeles Police Department) dan FBI memulai organisasi sistem militer gabungan untuk mengatasi angka kejahatan yang meningkat di Los Angeles. Hasilnya adalah terbentuknya S.W.A.T (Special Weapon And Tactics). Dary F. Gates, Komandan LAPD dianugerahi penghargaan dengan terbentuknya SWAT dan selanjutnya terus berkembang.

Pada 1971, S.W.A.T menjadi organisasi dengan struktur permanen: kesatuan kecil beranggotakan 6 prajurit, dan kesatuan menengah beranggotakan 60 prajurit. Kontribusi besar mereka mengundang daya tarik dan rasa kagum di saat Olimpiade 1984 di Los Angeles.
 

SPOP - Inggris
[Special Pursuit Operational Personnell]

SPOP adalah kesatuan spesial yang didirikan untuk memerangi aktivitas terorisme dan ancaman-ancaman serius. Mereka dikenal dengan bayarannya yang tinggi sebagai imbalan jasanya.
 

GSG9 – Jerman
[Grenzshutzgruppe 9]

GSG9 adalah kesatuan Spesial Polisi Jerman, dibentuk atas reaksi serangan teroris Olimpiade Munich pada tahun 1972.Spesialisasi GSG9 mencakup operasi penyelamatan sandera, terorisme dalam negeri, dan penegak hukum.
 

Di dalam permainan, masing-masing karakter akan menampilkan 2 buah yang kostum berbeda, salah satunya yaitu kostum yang digunakan jika bermain sebagai Black List dan satu lagi kostum yang digunakan jika bermain sebagai Global Risk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar